Tips Dan Cara Mendapat Anak Laki - Laki

Posted by Unknown On Friday 28 June 2013 0 komentar

Tips Dan Cara Mendapat Anak Laki - Laki


Tips Dan Cara Mendapat Anak Laki - Laki

Bagaimana supaya anda mempunyai anak lelaki ? caranya mudah, walau sudah pasti tidak berikan jaminan 100%. tersebut disini kiatnya :

kerjakan hubungan seks dengan pasangan anda 24 jam sebelum saat ovulasi ( pelepasan sel telur ) serta maksimum 12 jam setelahnya. janganlah kerjakan di luar periode itu.


kenapa demikianlah ?
sperma diisi gen lelaki ( sperma y ) berenang lebih gesit dari pada sperma diisi gen wanita ( sperma kali ), dikarenakan sperma y membawa materi gen yang lebih sedikit. apabila keduanya “diadu” maka sperma y dapat meraih sel telur lebih cepat. tetapi, umur sperma y cuma tiga hari, namun sperma kali lima hari. umur sel telur cuma 12-24 jam. apabila hubungan dikerjakan kian lebih 2 hari sebelum saat ovulasi, kemungkinan yang tetap hidup di rahim tinggal sperma kali. apabila hubungan dikerjakan 12 jam sesudah ovulasi, makan kemungkinan sel telur telah mati.

kiatnya memanglah mudah, tetapi tidak semudah itu dalam pelaksanaannya dikarenakan kesusahan untuk memastikan tanggal ovulasi.

bagaimana memastikan waktu ovulasi ?
apabila anda mempunyai siklus menstruasi teratur, waktunya lebih mudah ditentukan. masa subur anda lebih kurang 14 hari sesudah hari pertama menstruasi, dengan siklus haid anda 28 hari. pada saat subur tersebut dapat ada 1 hari dimana sel telur dilepaskan dari indung telurnya ( ovulasi ). ( silahkan menggunakan kalkulator prediksi masa ovulasi untuk meringankan anda menghitungnya ). untuk meyakinkan apakah ovulasi tengah berlangsung, tersebut disini tanda-tandanya :

sebelum saat ovulasi, ada cairan mulut rahim ( servical mucus ) yang elastis serta bening layaknya putih telur.
pada waktu ovulasi, temperatur badan anda waktu bangun pagi ( basal body temperature ) meningkat. perihal ini dikarenakan ada peningkatan hormon progesteron yang menemani pelepasan telur.
sakit perut. satu dari lima wanita alami sakit di perut di bagian bawah perut sebelah kanan pada waktu ovulasi. tingkat rasa sakitnya beragam dari cuma mudah sampai layaknya ditusuk-tusuk serta berjalan dari sebagian menit sampai sebagian jam.
cara yang sangat akurat untuk tahu ovulasi yaitu gunakan alat tes ovulasi, yang mengkaji sampel urin manfaat mendeteksi ada kenaikan hormon lutein yang khas pada waktu ovulasi.

makanan yang menambah kesempatan anda
supaya beri dukungan kegiatan sperma y, calon ibu baiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium serta potasium dan kurangi kalsium serta magnesium. makanan tinggi natrium dapat menciptakan lingkungan basa yang pas untuk sperma y. makanan bernatrium serta potasium tinggi diantaranya kedelai, pisang serta tomat. makanan kaya kalsium serta magnesium yang butuh dihindari diantaranya brokoli, bayam, serta kerang-kerangan.

Demikian

Tips Dan Cara Mendapat Anak Laki - Laki



thumbnail Title: Tips Dan Cara Mendapat Anak Laki - Laki
Posted by:Unknown
Published :2013-06-28T05:38:00-07:00
based on 99998 ratings. Rating: 4.9
Reviewer: 9998 Reviews

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment